Apresiasi Pelaku Seni, Wakapolda Kalteng Hadiri Pembukaan Pameran Seni Rupa dan Fotografi 2022

PALANGKA RAYA – www.liputankalteng.id || Wakapolda Kalteng Irjen Pol Ida Oetari Poernamasasi, S.A.P., M.A.,menghadiri pembukaan pameran seni rupa dan fotografi tahun 2022, di Gedung UPT Taman Budaya, Jalan Temanggung Tilung XIII, Kota Palangka Raya, Provinsi Kalimantan Tengah, Jumat [02/12/2022] siang.

Dalam kegiatan yang ditandai dengan pemotongan pita oleh Wakapolda Kalteng tersebut, dibuka langsung Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Prov. Kalteng Hj. Adiah Chandra Sari, dan dihadiri Ketua UPT Taman Budaya Kalteng Suraji, S.H.,M.AP., serta para pengiat seni di Kota Palangka Raya.

Pada kesempatan tersebut, Wakapolda menyampaikan bahwa kegiatan pemeran seni rupa dan fotografi ini bertujuan untuk memberikan ruang ekspresi bagi para seniman untuk memunculkan kreatifitas dalam berkarya.

“Saya berharap agar pameran ini bisa mendorong perkembangan seni di Provinsi Kalteng dan terciptanya ruang pameran karya masyarakat Bumi Tambun Bungai,” harap Wakapolda

Wakapolda juga menjelaskan, bahwa pameran ini akan berlangsung dari tanggal 2 sampai 6 Desember tersebut, akan banyak memberikan manfaat dan peluang bagi para seniman.

Ia juga mengaku sangat senang dan mengapresiasi saat melihat berbagai karya seni yang ditampilkan dalam pameran.

“Semoga pameran ini dapat menjadi¬†wadah para seniman di Kalteng untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas karya seninya. Sehingga dapat berkembang baik nasional maupun Internasional,” pungkas Wakapolda.

[ Melly / Hms ]

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button