Antisipasi Terjadinya Kecelakaan, Polsek Kapuas Hulu Pasang Spanduk Imbauan

KUALA KAPUAS  – www.liputankalteng.id || Akibat intensitas curah hujan yang terjadi akhir-akhir ini, sejumlah ruas jalan mengalami kerusakan dan longsor seperti yang terjadi pada ruas jalan Sei Hanyo, Kuala Kurun, Puruk Cahu KM 7 (tujuh) Desa Sei Hanyo Kecamatan Kapuas Hulu, Kabupaten Kapuas, Provinsi Kalimantan Tengah.

Untuk mengantisipasi terjadinya hal yang tidak diinginkan, berupa kecelakaan, personel Polsek Kapuas Hulu melaksanakan kegiatan sosial memasang spanduk imbauan kepada masyarakat pengguna jalan yang melintas pada ruas jalam tersebut, Kamis [12/01/2023].

Kapolres Kapuas AKBP. Qori Wicaksono, S.I.K, melalui Kapolsek Kapuas Hulu, Iptu Debby Soesilo, SE., mengatakan bahwa pemasangan spanduk imbauan yang dilakukan pihaknya merupakan salah satu langkah antisipasi agar tidak terjadi kecelakaan

“Pemasangan spanduk imbauan tersebut sebagai salah satu bentuk antisipasi agar tidak terjadi kecelakaan,” kata Dedy.

Lanjutnya, dengan adanya spanduk peringatan yang sudah dipasang, diharapkan agar masyarakat selalu berhati-hati pada saat melintasi ruas jalan yang rusak karena rawan terjadi kecelakaan lalu lintas.

“Harapan kami agar masyarakat selalu berhati-hati, ketika melintasi jalan yang mengalami kerusakan,” harapnya. [ Willy ]

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button