Anjangsana ke Panti Asuhan Nurul Sholihin Dirlantas Bersama Bhayangkari Beri Tali Asih

WWW.LIPUTANKALTENG.ID – PALANGKA RAYA ll Sebagai bentuk kepedulian dan empati, Dirlantas Polda Kalteng Kombes Pol R.S.,Handoyo, S.I.K.,M.Si.,kembali memberikan tali asih kepada Panti Asuhan Nurul Sholihin Palangka Raya, Selasa (19/12/2023) pagi.

Dalam kegiatan tersebut Dirlantas didampingi Wadirlantas Polda Kalteng AKBP I Gede Putu Dedy Ujiana, S.I.K., M.T,,Ketua Bhayangkari Ranting Ditlantas Ima Handoyo, dan personel Ditlantas.

Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs Djoko Poerwanto melalui Dirlantas Polda Kalteng Kombes Pol R.S. Handoyo, S.I.K.,M.Si.,mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan rutin Ditlantas selain itu juga merupakan wujud kepedulian kepada penghuni panti asuhan.

”Kita ingin berbagi kasih dan kebaikan kepada anak-anak kita yang berada di panti asuhan dengan memberikan sedikit bantuan. Kiranya bantuan yang kita berikan ini bisa membantu memenuhi kebutuhan anak-anak di panti asuhan,” ungkap Dirlantas

Adapun tali asih yang diberikan Dirlantas berupa bahan sembako beras 20, (dua puluh) kilo gram) sepuluh karung, mie indomie 10, (sepuluh) dus, minyak goreng sebanyak 19, (sembilan belas) botol dan 12, (dua belas(  tabag telur.

Selain itu dalam kunjungan tersebut, Dirlantas bersama Ketua Bhayangkari Ranting Ditlantas juga memberikan semangat kepada anak-anak panti asuhan agar terus semangat dan giat belajar sehingga ke depan bisa menjadi manusia yang berguna bagi bangsa dan sesama.

“Saya harap dengan bakti sosial ini dapat dipergunakan dengan sebaik mungkin serta memberikan manfaat dan dampak positif bagi anak – anak di Panti Asuhan ini” tutup Dirlantas

( Melly / Hms )

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button