Akhir Pekan, Motor Literasi Bajaka Persisi Tetap Beroperasi di Mapolsek Bukit Batu

PALANGKA RAYA – www.liputankalteng.id ll Guna meningkatkan minat baca dan literasi bagi warganya, personel Polsek Bukit Batu, Polresta Palangka Raya, Jajaran Polda Kalteng Aipda Priyo Waluyo menyiapkan Motor Literasi Bajaka Persisi di wilayah tugasnya.

Motor Literasi Bajaka Persisi tersebut beroperasi di Mapolsek Bukit Batu Kelurahan Banturung, Kecamatan Bukit Batu, Kota Palangka Raya, Provinsi Kalimantan Tengah, Sabtu (27/05/2023) pagi.

Priyo mengatakan, Motor Literasi Bajaka Persisi merupakan sarana patroli yang digunakan para Bhabinkamtibmas untuk melakukan sambang, yang dilengkapi dengan internet serta buku bacaan sebagai bentuk perpustakaan keliling.

Masyarakat setempat pun menyambut baik dan antusias dengan adanya kehadiran Motor Literasi Bajaka Persisi tersebut, yang juga menyediakan buku pelajaran untuk dibaca oleh para pelajar tingkat SD, SMP hingga SMA hingga masyarakat umum.

“Semoga dengan adanya Motor Literasi Bajaka Presisi ini dapat meningkatkan antusiasme masyarakat untuk membaca buku ilmu pengetahuan, terutama bagi para pelajar di era teknologi informasi dan medis sosial seperti sekarang ini,” tutupnya.

( Melly / Hms )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button