Wujudkan Rasa Aman, Tim Patmor Satsamapta Polresta Palangka Raya Sambangi Objek Wisata

PALANGKA RAYA – www.liputankalteng.id || Tim Patmor Satuan Samapta (Satsamapta) Polresta Palangka Raya, Jajaran Polda Kalteng melaksanakan patroli sambang ke salah satu Objek Wisata di Wilayah Kota Palangka Raya, Provinsi Kalimantan Tengah.

Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol Budi Santosa, S.I.K., M.H., melalui Kasat Samapta AKP Gatoot Sisworo menuturkan, patroli tersebut bertujuan untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

AKP Gatoot menambahkan, Patroli tersebut dilaksanakan Tim Patmor yang dipimpin oleh Aipda Saliyo Purnomo bersama Briptu Berkat Widodo Sangkai, dengan menyambangi Objek Wisata Dermaga di Air Hitam Kereng Bengkirai Kecamatan Sabangau Palangka Raya, Provinsi Kalimantan Tengah, Minggu [21/08/2022].

Aipda Saliyo juga mengimbau kepada pengelola obyek wisata untuk senantiasa mengutamakan keselamatan pengunjung serta jangan ragu untuk meminta bantuan pengamanan dari Kepolisian setempat yakni Polsek Sabangau maupun Polresta Plaangka Raya.

‚ÄúSelain itu patroli Kamtibmas yang dilaksanakan tersebut juga bertujuan untuk menjalin kemitraan serta mewujudkan rasa aman dengan kehadiran anggota Polri ditengah-tengah masyarakat yang sedang menikmati suasana liburan di lokasi tersebut,” Pungkasnya.

[ Melly Anjani ]

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button