Wakapolda Kalteng Cek Pengamanan Pemilu di Kobar, Ajak Masyarakat Jangan Golput

WWW.LIPUTANKALTENG.ID – PANGKALAN BUN ll Bertepatan dengan hari pemungutan suara dilaksanakan pengecekan pengamanan di TPS yang ada Pangkalanbun oleh Wakapolda Kalimantan Tengah (Kalteng) Brigjen Pol. Mohamad Agung Budijono, S.I.K.,M.Si.,yang ada di Kabupaten Kotawaringin Barat, Provinsi Kalimantan Tengah, Rabu (14/02/2024).

Disela-sela kegiatan, Wakapolda menyapa masyarakat yang ada di TPS Kelurahan Raja dan Kelurahan Mendawai, Kecamatan Arut Selatan, Kabupaten Kotawaringin Barat, (Kobar).”

Jangan Golput pak, bu ya dan jangan menyebarkan berita hoaks di medsos. Jangan juga menghina yang lain, pilihan boleh berbeda tapi tujuan kita sama untuk berbangsa dan bernegara,” ungkap Wakapolda mewakili Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs Djoko Poerwanto.

Lebih lanjut, Wakapolda menekankan pentingnya kerja sama dengan semua pihak agar seluruh tugas Polisi dapat berjalan sesuai harapan masyarakat.

“Karena polisi tidak mungkin melaksanakan tugas sendirian karena permasalahan Kamtibnas itu permasalahan bersama,” tutupnya.

( Wan / Sam )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button