SMP Negeri 11 Sampit Gelar Perpisahan 100 Siswanya

www.liputankalteng.Id || KOTIM ||Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 11 Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur, menggelar acara perpisahan 100 siswa kelas IX angkatan tahun ajaran 2021/2022 yang sudah melewati ujian sekolah.

Acara perpisahan yang digelar di Gedung Wanita Sampit ini dihadiri oleh perwakilan Dinas Pendidikan Kabupaten Kotim, perwakilan orang tua siswa, perwakilan Polsek Baamang, perwakilan Kecamatan Baamang, para guru serta  undangan.

Kepala Sekolah SMP Negeri 11 Sampit Nelli Suriani Purba, S.Pd., M.M mengatakan acara perpisahan ini baru pertama kali dilaksanakan setelah sekian lama tidak digelar akibat pandemi Covid-19.

“Acara kelulusannya tanggal 15 Juni 2022 nanti di sekolah, yang sekarang ini acara perpisahan saja untuk menyenangkan siswa-siswa kami yang lulus tahun ini”, kata Nelli.

Momen perpisahan ini juga menjadi kenangan yang tidak terlupakan bagi siswa dan para guru yang selama tiga tahun menghabiskan waktu bersama untuk mengajar dan mendidik para siswa.

“Lanjutkan pendidikan dengan kemampuan orang tua dan kemampuan diri sendiri, jauhi narkoba, tidak ada siswa yang putus sekolah, ada beberapa langkah yang dapat ditempuh bagi siswa yang tidak mampu untuk melanjutkan sekolah”, ucap Nelli usai acara.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Komite SMP Negeri 11 Sampit Bambang Nugroho, S.H mengucapkan terima kasih kepada Kepala Sekolah dan para guru yang telah membina dan membimbing para siswa dengan bekal ilmu pengetahuan, sehingga dapat meraih berbagai prestasi baik akademik maupun non akademik.

“Saya harapkan para siswa ini akan siap berkompetisi untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang berikutnya, belum cukup kalau hanya lulus SMP, semoga semua siswa kelas IX ini dapat melanjutkan sekolahnya agar dapat meraih kesuksesan dimasa depan”, tandas Bambang.
(Tomi)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button