Safari Ramadan di Polres Kapuas, Kapolda Kalteng Turun Langsung Bagikan Ratusan Takjil Ke Pengguna Jalan

WWW.LIPUTANKALTENG.ID – KAPUAS ll Safari Ramadan dan kunjungan kerja (Kunker) Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs Djoko Poerwanto bersama Ibu Irna Djoko Poerwanto dan sejumlah pejabat utama, Polda di Polres Kapuas diisi dengan berbagai kegiatan.

Diantaranya, Kapolda Kalteng beserta rombongan membagikan 300,(tiga ratus) paket takjil kepada masyarakat Kec. Basarang Kab. Kapuas Prov. Kalteng yang melintas di depan Balai Banjar Kertawana Pura Dalem KM,10, (sepuluh) Desa Basarang Jaya, Kecamatan Basarang, Kabupaten Kapuas, Provinsi Kalimantan Tengah, Selasa (02/04/2024) sore.

Kegiatan ini juga diikuti oleh Kapolres Kapuas AKBP Gede Pasek Muliadnyana, S.I.K.,M.A.P.,beserta Ketua Bhayangkari Cabang Kapuas Ny. Rita Gede Pasek.

Kapolda Kalteng menyampaikan, kegiatan ini bertujuan untuk berbagi kebahagiaan bersama masyarakat di bulan suci Ramadan, khususnya bagi para pengguna jalan yang mungkin terlewatkan kesempatan untuk berbuka puasa bersama keluarga.

‚ÄúSemoga berkah dan bermanfaat terutama bagi masyarakat ataupun pengguna jalan yang tidak bisa berbuka puasa bersama keluarga,” terangnya.

Selain itu, kegiatan ini juga dimanfaatkan Kapolda sebagai sarana tegur sapa secara langsung antara Polri dan masyarakat, guna meningkatkan rasa persaudaraan dan kedekatan dengan masyarakat.

( Melly / Hms )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button