Polwan Polres Barsel Raih Juara Pertama Lomba Gerak Jalan Tingkat Kabupaten

BUNTOK – WWW.LIPUTANKALTENG.ID ll Polisi Wanita (Polwan) Polres Barito Selatan (Barsel), Jajaran Polda Kalteng, berhasil meraih juara pertama pada lomba gerak jalan kategori umum tingkat Kabupaten yang digelar dalam rangka memperingati Hari Kemerdekan RI yang ke-78, ( tujuh puluh delapan).

Diikuti berbagai instansi, lembaga serta organisasi kemasyarakatan, dalam lomba dihadiri langsung oleh Pj. Bupati Barsel Dr. H. Dedi Winarwan, S.STP., M.Si.,bertempat di area Stadion Batuah Kabupaten Barito Selatan, Provinsi Kalimantan Tengah.Minggu (20/8/2023) pagi.

Kapolres Barito Selatan AKBP Yusfandi Usman, S.I.K.,M.I.K.,secara terpisah menyampaikan selamat dan rasa bangga serta apresiasi atas perjuangan para srikandi-srikandi Polres Barito Selatan yang membawa nama harum kesatuan.

“Alhamdulillah, perjuangan yang luar biasa di tengah padatnya rutinitas tugas Kepolisian para Polwan ini mampu membuktikan diri menjadi yang terbaik pada lomba gerak jalan kategori umum yang digelar pemda untuk memeriahkan hari kemerdekaan RI,” imbuhnya.

Kapolres berharap, atas prestasi yang telah diraih ini, dapat memotivasi jajarannya untuk berlomba menjadi yang terbaik, yang mampu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan membawa harum nama Polres Barito Selatan.

( Irwan / Hms )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button