Polda Kalteng Juara Empat Turnamen Mini Soccer Ramadan Cup II 2023

PALANGKA RAYA – www.liputankalteng.id ll Turnamen Mini Soccer All Star Palangka Raya Ramadan Cup II Tahun 2023 berakhir pada Selasa malam (11/04/2023) lalu.

Tim Bhayangkara FC Polda Kalteng ditasbihkan sebagai Juara IV dari 34 tim yang berpartisipasi pada gelaran yang diinisiasi oleh All Star Palangka Raya.

Bhayangkara FC Polda Kalteng yang dimotori Kapten Tim Kompol Revin Manggala Putra, S.I.K.,berisi pemain-pemain muda yang berasal dari sejumlah Satker Mapolda setempat.

Dalam.rilisnya, Direktur Teknik Bhayangkara FC Kombes Pol Nono Wardoyo, S.I.K.,M.H.,yang sehari-hari menjabat sebagai Dirresnarkoba Polda Kalteng mengatakan, perjalanan Bhayangkara FC dari fase grup sampai final perebutan juara ketiga di gelaran tersebut, tim ini berada di grup F yang disebut sebagai grup neraka yang diisi tim – tim Besar dari Kota Palangka Raya, Provinsi Kalimantan Tengah, Sabtu (15/04/2023),

“Dari tiga kali main di fase grup, dua kali menangĀ  dan satu kali kalah,” jelasnya.

Di babak 16 (enam belas) besar, Bhayangjara FC bertemu juara grup B, Stronger Squad, dan berhasil menang dengan skor 1-0.

“Sedangkan di babak 8 besar, bertemu dengan Runne grup E, Maljum United, dan menang 4-3. Babak Semifinal bertemu Runner up grup G, Kalteng 22 (dua – dua) yang merupakan juara pada Turnamen ini harus mengakui keunggulan lawannya tersebut dengan skor 2-0,” urai Nono.

Pada babak final perebutan juara 3 (tiga), Bhayangkara FC bertemu Ankarjasa FC yang merupakan juara dari grup G dengan skor kekalahan tipis 1-0.

Dengan hasil tersebut, Bhayangkara FC yang merupakan tim diisi oleh personel Polri yang berdinas dari berbagai Satker di Polda Kalteng berhasil menjadi juara IV.

Atas raihan ini, Kombes Nono mengucap syukur kepada Tuhan. Karena menurutnya, atas rahmatnya, yang dibarengi dengan usaha dan kerja keras tim sehingga bisa meraih prestasi tersebut serta doa orang – orang yang mendukung Tim Bhayangkara FC Polda Kalteng.

( Melly / Hms )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button