Personel Ditpolairud Imbau Warga Desa Mangkutup Untuk Tetap Patuh Prokes

KAPUAS – www.liputankalteng.id || Sebagai upaya menghindari penularan Covid-19 dan munculnya varian baru omicorn, Personel Marnit Mangkutup sambangi rumah warga untuk membagikan masker serta mengimbau warga untuk tetap jaga kesehatan, Sabtu [23/07/2022].

Saat berkunjung Bharaka Jakaria menganjurkan agar warga tetap menggunakan masker saat beraktifitas, menyediakan tempat mencuci tangan, hand sanitezer dan menjaga jarak serta hindari kerumunan.

“Prokes adalah kunci keselamatan kita semua. Kalau kita sehat, ekonomi juga sehat, kita lakukan sosialisasi hidup sehat agar masyarakat selalu sadar bahwa sehat itu mahal harga nya dan berdampak pada ekonomi, baik individu maupun negara,” ujar Dirpolairud Polda Kalteng Kombes. Pol. Boby Pa‚Äôludin Tambunan, S.I.K.,M.H.,melalui Ka Marnit Mangkutup Bripka Dadi Arianto.

Ia menambahkan, kami selalu berdedikasi dalam menjaga Kamtibmas tetap aman dan kondusif, seperti mengingatkan warga untuk tetap patuh prokes. Hal ini bertujuan mencegah terjadinya penularan Covid-19, apalagi sekarang muncul varian baru.

Dadi berpesan kepada masyarakat untuk beradaptasi dengan kondisi pandemi yang belum diketahui kapan usai.Perilaku harus diubah supaya tetap punya kesadaran untuk hidup sehat, dimulai dari penerapan 3M, yang bila betul-betul diimplementasikan, dapat melindungi diri sendiri dan orang lain dari Covid-19,” tutupnya.

[ Tim / red ]

SUMBER: [ Humas Polda Kalteng ]

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button