Peringati Hari Lalu LIntas Bhayangkara ke-68. Ditlantas Polda Kalteng Gelar Olahraga Bersama

WWW.LIPUTTANKALTENG.ID – PALANGKA RAYA ll Dalam rangka memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-68. Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Kalteng menggelar olahraga bersama di Mako Ditlantas, Jum’at (15/9/2023) pagi.

Direktur Lalu Lintas Polda Kalteng Kombes Pol. R.S Handoyo, S.I.K.,M.Si., mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan dimulai dengan jalan sehat yang diikuti oleh Satlantas Polresta Palangka Raya, Bhayangkari Ditlantas dan insan Pers.

“Pagi hari ini kita melakukan peringatan serangkaian acara menuju hari lalu lintas dengan serangkaian kegiatan olahraga bersama seperti, jalan sehat, senam bersama, dan diisi dengan berbagai lomba,” ungkap Dirlantas.

Dirlantas mengungkapkan bahwa kegiatan ini selain menyemarakkan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-68, (enam puluh delapan) juga sebagai ajang silaturahmi dan mempererat antar sesama personel Polantas serta Insan Pers.

Lebih lanjut, Dirlantas juga menyampaikan bahwa hari lalu lintas Bhayangkara ini diperingati setiap tahunnya dan ini merupakan lanjutan rangkaian kegiatan hari lalu lintas Bhayangkara ke-68, (enam puluh delapan) yang mana beberapa waktu lalu juga sudah dilaksanakan berbagai kegiatan seperti Bakti sosial, Bakti Religi, berbagai lomba peningkatan kemampuan Personel serta kemarin mengadakan Pemberian bantuan kepada korban kebakaran yang ada Mendawai Palangka Raya.

“Diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat menjadikan semangat keluarga besar Polisi Lalu Lintas serta dapat memperkuat ikatan antar personel dan semoga kedepannya personel polantas semakin profesional dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi sehari-hari. Terlebih dalam menciptakan Kamseltibcarlantas di Bumi Tambun Bungai tercinta ini,” tutupnya.

( Melly / Hms )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button