Masih Tahap Pembahasan, Total 26 Cabor Yang Jadi Prioritas

WWW.LIPUTANKALTENG.ID – PALANGKA RAYA || Ketua Satgas PON Koni Kalteng, Agustan Saining mengatakan, berkaitan dengan kesiapan PON untuk KONI Kalimantan Tengah (Kalteng) sendiri, masih dalam tahap rapat untuk memantapkan berbagai persiapan, yang mana rapat tersebut dilakukan bersama pengurus cabor, Minggu (04/02/2024).

“Selain itu juga kita masih melakukan rapat intern terkait anggaran, karena yang diusulkan oleh cabor-cabor itu masih kita lakukan seleksi lagi, karena lebih dari dana yang ada yakni 10 kali lipat dari anggaran tersedia, maka kita seleksi sesuai dengan cabor-cabor prioritas mungkin lebih banyak,” ucapnya..

Kemungkinan terkait untuk persiapan, sampai akhir bulan ini bulan Februari kita memfinalkan itu kalau bisa Maret langsung ikut pelatihan seluruh cabor-cabor itu.

“Kalau untuk kesiapan sendiri yang jelas ada sekitar 26 cabor karena kemarin ada 27 cabor tapi ada batal 1 jadinya 26 cabor, tapi kemarin ada saran dari Pak Danrem bisa dilihat skala prioritas kalau misalnya 27 itu tidak sanggup semuanya, jadi mana yang dapat medali saja,” jelasnya.

Namun sejauh ini masih tahap pembahasan yang mana di proritaskan, karena itu juga tergantung dari ketua karena Satgas dan kawan-kawan pengurus hanya memberikan saran, keputusan final tetap kepada ketua.

“Tapi yang jelas seluruh cabor-cabor tersebut, sudah mandiri tapi karena anggaran belum keluar namun sudah dianggarkan,” pungkasnya.

(Muel)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button