Kapolres Kapuas Pimpin Press Release Pengungkapan Kasus Narkoba

KAPUAS – www.liputankalteng.id || Kapolres Kapuas AKBP Qori Wicaksono, S.I.K., menggelar Press Release terkait pengungkapan pelaku penyalahgunaan Narkotika yang berhasil diamankan Satuan Resnarkoba Polres Kapuas. Senin [15/08/2022] sekitar pukul 10.00 WIB.

Press Release bertempat di lantai bawah Aula Tingang Menteng panunjung tarung Polres kapuas yang dihadiri Kapolres Kapuas, Wakapolres Kapuas, Kasat Reskrim Polres Kapuas, Kasat Narkoba Polres Kapuas, Kasipropam Polres Kapuas dan beberapa awak media.

Kapolres Kapuas mengawali press release menjelaskan penangkapan kasus penyalahgunaan narkoba oleh Sat Resnarkoba Polres Kapuas dari tanggal 1 agustus s/d 12 Agustus 2022 sebanyak 6 kasus yang merupakan pengungkapan yang luar biasa ini.

“Adapun jumlah tersangka sebanyak 6 orang. terdiri dari 4 orang laki – laki dan 2 orang perempuan. Untuk jumlah Barang Bukti Sabu sebanyak 212, 58 Gram (Berat Kotor),” ungkap Kapolres.

Kapolres Kapuas menambahkan bahwa ada 6 TKP dari pengungkapan kasus Tindak Pidana Narkotika ini yaitu di Rumah SI di Desa Lungkuh Layang RT,.02, Kecamatan Timpah Kabupaten Kapuas, Provinsi Kalimantan Tengah, Rumah RI di Desa Lungkuh Layang RT, 02, di Kecamatan Timpah, Kabupaten Kapuas Provinsi.Kalteng, Rumah WA di Desa Timpah RT, 05, Kecamatan Timpah, Kabupaten kapuas, Provinsi Kalteng,.

Di Rumah WE di Desa Bukit batu RT,.03, Kecamatan Mantangai, Kabupaten Kapuas, Provinsi Kalteng, Rumah TI di DAS Muroi Desa Pantar Kabali Muroi Raya Kecamatan Mantangai Kabupaten Kapuas, Provinsi Kalteng, dan Rumah AN di DAS Muroi Desa Pantar Kabali Muroi Raya Kecamatan Mantangai, Kabupaten Kapuas, Provinsi Kalteng.

Diakhir pembicaraan AKBP Qori menjelaskan pelaku tindak pidana narkotika memang harus diberantas, selain merusak generasi muda juga tidak dibenarkan narkotika diperjual belikan tanpa izin, “kepada Satresnarkoba Polres Kapuas terus tingkatkan dan semangat dalam pencapaian pengungkapan kasus tindak pidana narkotika, tetap waspada dalam bertugas dan perhatikan keselamatan,” Pesannya.

Sebelum menutup kegiatan Kapolres Kapuas Sangat mengapresiasi Kepada Masyarakat yang telah memberikan informasi kepada Polres Kapuas tentang Peredaran narkotika di Wilayah Hukum Polres Kapuas.

[ Melly Anjani ]

SUMBER: [ Humas Polres Kapuas ]

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button