Kapolres Barsel Gelar Ramah Tamah, Ajak Anggota Paskribraka Jadi Duta Anti Narkoba dan Radikalisme

BUNTOK – WWW.LIPUTANKALTENG.ID ll Polres Barito Selatan (Barsel), Polda Kalteng usai pelaksanaan apel pemberian penghargaan menggelar ramah tamah bersama petugas upacara Hari Kemerdekaan RI Ke-78, (tujuh puluh delapan) Tahun 2023 bertempat di Gedung Satpas Mapolres Setempat, Senin (21/8/2023) pagi.

Dihadiri langsung Kapolres Barito Selatan (Barsel), Jajaran Polda Kalteng, AKBP Yusfandi Usman, S.I.K., M.I.K., dalam acara tersebut juga hadir dari Kesbangpol, Anggota Kodim 1012 / Buntok, serta Paskibraka Provinsi perwakilan Barito Selatan dan Paskibraka Kabupaten Barito Selatan.

Kapolres Barito Selatan AKBP Yusfandi dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada para petugas yang telah sukses menjadi pelaku sejarah mengibarkan bendera merah putih pada hari puncak peringatan kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78, (tujuh puluh delapan) tahun 2023.

“Apresiasi ini bersamaan dengan ditunjuknya adik-adik sebagai pelopor agen perubahan perilaku baik bagi kaum remaja, muda-mudi, sekaligus menjadi duta anti narkoba dan anti radikalisme di lingkungan sekolah, pergaulan maupun bermasyarakat,” kata Kapolres.

Dengan mental disiplin yang telah dibentuk melalui pelatihan Paskibraka, dirinya berharap adik-adik ini dapat menjadi pelopor agen perubahan perilaku dengan memberikan contoh yang baik di lingkungan pergaulan masing – masing, sehingga dapat menangkal dan menghindari generasi penerus bangsa dari bahaya narkoba dan radikalisme.

Setelah sambutan, Kapolres membuka sesi tanya jawab yang direspon langsung oleh Anggota Paskibraka mulai dari harapannya yang bercita-cita ingin menjadi Anggota Polri, hingga kiat – kiat menjadi generasi penerus yang dapat membawa pengaruh baik terhadap lingkungan.

( Irwan /.Hms )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button