Jelang Pemilu 2024, Personel Ditpolairud Ajak Masyarakat Bahaur Ciptakan Demokrasi Yang Kondusif

WWW.LIPUTANKALTENG.ID – PULANG PISAU ll Menjelang Pemilu Tahun 2024 personel Ditpolairud Polda Kalimantan Tengah wujudkan Sitkamtibmas yang aman dan damai kepada masyarakat pesisir di Desa Tanjung Perawan, Kec. Kahayan Kuala, Kabupaten Pulang Pisau, Provinsi Kalimantan Tengah, Rabu (08/11/2023).

Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi terhadap masyarakat sekaligus menciptakan situasi Kamtibmas yang aman bagi masyarakat dengan memberikan imbauan mengenai pemilu aman dan damai.

Dengan giat ini diharapkan masyarakat dapat mendapatkan informasi yang baik dan tidak berbuat hal-hal yang dapat berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas sehingga ancaman serta gangguan dapat di tangani sejak dini.

Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs Djoko Poerwanto melalui Dirpolairud Kombes Pol Boby Pa’ludin Tambunan, S.I.K,. M.H.,mengatakan, kegiatan ini merupakan langkah kita untuk menyukseskan gelaran Pemilu 2024 agar tidak ada perpecahan di tengah masyarakat maupun berita – berita Hoax.

“Kami mengajak masyarakat untuk turut serta dalam menciptakan Sitkamtibmas yang aman dan kondusif, hal ini ditujukan agar tidak lagi terjadi polarisasi, Sara dan politik identitas saat menghadapi tahun politik 2024,” ungkap Boby.

( Melly / Hms )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button