HUT PDIP ke- 51, Bambang Irawan Komitmen Menangkan Pasangan Nomor Urut Tiga

WWW.LIPUTANKALTENG.ID – PALANGKA RAYA || Tokoh Pemuda Kalimantan Tengah (Kalteng), Bambang Irawan menyampaikan berbagai pandangan serta harapan dalam perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke- 51 tahun yang dilaksanakan di Kantor DPD PDI Perjuangan Jalan G.obos XI Kota Palangka Raya, Rabu (10/01/2024).

Momentum HUT ini menurut Bambang yang juga merupakan Calon Anggota Legislatif (Caleg) asal PDI Perjuangan yang maju di daerah pemilihan (Dapil) Kalteng V pada Pemilihan Legislatif (pileg) 14 Februari 2024 mendatang, menandakan semakin kuatnya komitmen PDIP dalam membangun bangsa

“Kekuatan PDI Perjuangan itu berasal dari akar rumput, jadi setiap aspirasi harus diteruskan dan diperjuangkan oleh setiap kader,” ucapnya.

Lebih lanjut Bambang yang juga merupakan Ketua Umum dari organisasi masyarakat (ormas) fordayak ini menegaskan, sesuai dengan arahan dari Ketua Umum PDI Perjuangan Hj. Megawati Soekarno Putri setiap kader harus bergerak bersama rakyat untuk memenangkan Pemilihan Umun (Pemilu).

Selain itu, Bambang juga menegaskan untuk Pemilihan Presiden (Pilpres) pihaknya berkomitmen untuk memenangkan pasangan nomor urut 3, yakni ganjar pranowo dan Mahfud MD.

“Kita sesuai dengan arahan partai, pasangan Ganjar-Mahfud MD harus kita menangkan, karena beliau-beliaulah yang jadi pilihan untuk memimpin bangsa ini ke depan, dan mereka juga pasangan nasionalis yang bisa menjadikan Indonesia lebih maju,” pungkasnya.

(Muel)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button