HUT Bhayangkara Ke-76, Dandim 1011 / Kuala Kapuas Beri Kejutan ke Kapolres Pulang Pisau

PULANG PISAU – www.liputankalteng.id || Dandim 1011/Kuala Kapuas, Letkol Kav Ferdiansyah, S.Sos., memberikan kejutan kepada Kapolres Pulang Pisau AKBP Kurniawan Hartono, S.I.K., dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-76, Jum’at [01/07/2022] Siang.

Didampingi Para Perwira staf, Dandim mendatangi Kapolres Pulang Pisau di Kantor Mapolres Pulang Pisau dengan suasana sederhana, sambil membawa Tumpeng berhias lilin dan bertemakan HUT Bhayangkara ke-76.

“Selamat HUT Bhayangkara Ke-76 Polri yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh,” ucap Dandim saat memberi kejutan.

Dandim 1011/Kuala Kapuas, Letkol Kav Ferdiansyah, S.Sos di hadapan Kapolres Pulang Pisau  AKBP Kurniawan Hartono, S.I.K., dan seluruh Perwira Staf Polres Pulang Pisau mengatakan ini Silaturahmi dan wujud kebersamaan TNI-Polri dalam mengabdi kepada bangsa dan negara, sama-sama berjuang melayani masyarakat, memberikan yang terbaik untuk NKRI.” Ini wujud kebersamaan kami antara TNI-Polri, agar tercipta chemistry yang semakin bagus,” katanya.

Sementara itu, Kapolres Pulang Pisau mengaku bangga dan terharu, dia mengucapkan terimakasih atas atensi yang diberikan kepada keluarga besar Kodim 1011/Kuala Kapuas.

“Kami keluarga besar Polres Pulang Pisau, mengucapkan terima kasih telah memberikan hadiah spesial dalam rangka Hari Bhayangkara ke -76, semoga ke depan TNI – Polri kompak selalu dalam menjaga kesatuan Negara Republik Indonesia,” Pungkasnya.

[ Wan ]

SUMBER.[ Humas Polres Pulang Pisau]

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button