Ditpolairud PAM Lomba Dayung Di DAS Mentaya

KOTIM || www.liputankalteng.id || Dalam rangka Pekan Olahraga Kabupaten (PORKAB) Personel KPXVIII-1004 Ditpolairud Polda Kalteng laksanakan pengamanan lomba dayung di sungai Mentaya, Minggu (05/06/2022).

Kegiatan Personel KPXVIII-1004 ini agar menjaga keamanan dan ketertiban pada saat pelaksanaan kegiatan PORKAB yang diselenggararakan oleh Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur kepada masyarakat yang hadir untuk menyaksikan Lomba Dayung. Sangat terlihat selama pelaksanaan kegiatan masyarakat sangat berantusias mengikuti kegiatan tersebut.

Dirpolairud Polda Kalteng Akbp. Boby Pa’ludin Tambunan, S.I.K., M.H., melalui Komandan Kapal Polisi XVIII-1004 Bripka Suprianto mengatakan, “event yang pernah digelar pada tahun 1987 silam ini, sekarang pada tahun 2022 digelar lagi membuat event ini sangat meriah, mengundang banyak masyarakat hadir untuk menyaksikan perlombaan seperti Lomba Dayung yang dilakasanakan hari ini,” ujar Suprianto.

Dalam kegiatan ini tidak hanya kami yang ikut serta dalam hal pengaman, namun ada instansi terkait lainnya dan dari Ditpolairud Polda Kalteng hadir juga Personel KPXVIII-2005, terangnya. (Hendrik)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button