Dirpolairud Polda Kalteng Kunjungi Mako Palingkau Lama, Berikan Motivasi Anak – Anak Untuk Tingkatkan Minat Baca

WWW.LIPUTANKALTENG.ID – PALANGKA RAYA ll Direktur Kepolisian Perairan dan Udara (Dirpolairud) Polda Kalteng Kombes Pol Handono Subiakto, S.I.K.,S.H.,M.H., mengunjungi Mako Perwakilan Palingkau Lama, Kabupaten Kapuas, Provinsi Kalimantan Tengah, Senin (27/05/2024).

“Dalam kunjungan tersebut, Dirpolairud Polda Kalteng melakukan pengecekkan sarana prasarana dan kesiapsiagaan personel,” ujar Kepala Mako Palingkau Lama, Ipda Nia Kurnia.

Ipda Nida mengatakan bahwa dalam kunjungan tersebut Dirpolairud juga menyempatkan diri berbincang dengan anak-anak Desa Palangkau Lama yang sedang berkunjung ke Pondok Baca Melek Huruf milik Mako Perwakilan Palingkau Lama.

“Bapak Direktur melakukan tanya jawab dengan anak – anak yang berkunjung di Pondok Baca Melek Huruf, sembari memberi motivasi agar meningkatkan minat baca untuk menambah wawasan dan pengetahuan,” tuturnya,

Dirinya berharap, kunjungan kerja yang dilakukan Dirpolairud ini dapat memberikan motivasi personel agar lebih baik dalam menjalankan tugas kedepannya, khususnya dalam memberikan pelayanan bagi masyarakat di sekitar Markas Komando Palingkau Lama.

( Red / Wyn / Adji / Sam )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button