Bacaleg Partai Golkar Kota Palangka Raya Daftarkan ke KPU

PALANGKARAYA – www.liputankalteng.id || DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Palangka Raya menyerahkan berkas pendaftaran bakal calon anggota legislatif DPRD Kota Palangka Raya periode 2024 – 2029. Terlihat rombongan Partai Golkar datang langsung ke kantor KPU kota Palangka Raya, Jalan Tangkasiang, Minggu [14/05/2023] malam.

Ketua DPD Partai Golkar Kota Palangka Raya Fairid Naparin, S.E.,menyampaikan bahwa Partai Golkar pada last minute datang ke KPU untuk menyerahkan berkas pendaftaran dan berkas telah diterima dan dinyatakan lengkap oleh KPU kota Palangka Raya, Provinsi Kalimantan Tengah.

Lanjutnya pada Pileg 2024 pihaknya menargetkan penambahan kursi di DPRD Kota Palangka Raya masing – masing 1 (satu) kursi per dapilnya. Yang artinya mereka menargetkan total 9 (sembilan) kursi di Pileg 2024, diatas perolehan kursi yang didapatkan pada Pileg 2019 lalu yang hanya 6 (enam) kursi.

“Incumbent sebanyak 6 (enam) kursi akan maju lagi di Pileg 2024 mendatang. Dimana unsur perempuan 33 (tiga puluh tiga) persen, unsur pemuda 13 (tiga belas) orang atau 43  (empat puluh tiga) persen, pengurus partai berjumlah 22 (dua puluh dua) orang atau 73 (tujuh puluh tiga) persen, Kuota total 30 (tiga puluh) orang yang maju di Pileg mendatang,” Ucap Fairid.

Selain itu pihaknya memahami seluruh parpol ingin menang, tidak terkecuali pihaknya sehingga target Partai Golkar Palangka Raya adalah keluar sebagai pemenang pada Pileg 2024.

“Pesan saya mari kita sambut pileg dengan suasana suka dan gembira, perbedaan pendapat itu biasa tapi selalu jaga kebersamaan dan keamanan ketertiban, mohon do’a restu dan dukungan masyarakat Kota Palangka Raya,” pungkasnya.

( Samuel )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button