Antusias Masyarakat Pulau Hanaut Ikuti Kegiatan Sosialisasi dari Ditpolairud Polda Kalteng

SAMPIT – www.liputankalteng.id || Iptu Slamet Widodo didampingi 3 anggotanya beserta Personel Markas Unit Samuda laksanakan kegiatan sosialisasi di Desa Babirah, Kecamatan Pulau Hanaut, Kabupaten Kotawaringin Timur, Provinsi Kalimantan Tengah, Kamis [28/07/2022].

Warga terlihat sangat antusias menghadiri Pemolisian masyarakat (polmas) yang mana kegiatan tersebut dipimpin oleh Iptu Slamet Widodo, di dampingi Aiptu Hartanto, Bripka Iswanto, Bripka I Nengah Swice dan Personel Markas Unit Samuda.

Dalam Polmas tersebut Iptu Slamet Widodo menyampaikan beberapa hal mengenai protokol kesehatan mencegah penyebaran Virus Covid-19. Memberikan pemahaman tentang bahaya paham radikalisme dan anti pancasila, Memberikan imbauan tentang bahaya Narkoba dan obat terlarang serta sosialisasi  larangan melakukan illegal fishing.

“Sekitar 20 orang yang hadir pada kegiatan polmas hari ini, kami sangat bersyukur atas waktu dan kesempatan yang diberikan warga babirah. Semoga apa yang kami sampaikan boleh bermanfaat bagi warga serta dapat diterapkan pada kehidupan mereka sehari – hari,”  tutur Dirpolairud Polda Kalteng Kombes Pol. Boby Pa’ludin Tambunan, S.I.K.,M.H., melalui Iptu Slamet Widodo.

Pada kesempatan yang sama, Bripka Rizal selaku Ka Marnit Samuda dan juga selaku Agen Perubahan Zona Integritas Ditpolairud Polda Kalteng menyampaikan.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Iptu Widodo dan Tim yang telah berkenan datang ke wilayah Marnit Samuda untuk menyampaikan pesan – pesan positif kepada warga Desa Babirah. Semoga Warga Desa Babirah dapat lebih memperhatikan apa yang telah disampaikan oleh tim serta dapat pula mempraktekkannya pada aktifitas dan kegiatan mereka,” Pungkasnya.

[ Tomi ]

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button