Memperingati Hari Kesaktian Pancasila, Polres Katingan Gelar Upacara

KATINGAN – www.liputankalteng.id || Kapolres Katingan AKBP P. Sonny Bhakti W., S.H.,S.I.K., M.I.K.,bersama Forkopimda Katingan mengikuti upacara memperingati Hari Kesaktian Pancasila diruangan Rapat Bupati Katingan secara virtual, Sabtu [01/10/2022]  pagi.

Pada saat bersamaan Polres Katingan juga menggelar upacara peringati Hari Kesaktian Pancasila dipimpin Wakapolres Katingan Kompol Triyo Sugiyono, S.H.,diikuti seluruh PJU dan personel Polres Katingan di halaman Mapolres Katingan.

Kapolres Katingan AKBP P. Sonny Bhakti W., S.H., S.I.K., M.I.K., mengatakan pelaksanaan upacara yang berjalan dengan penuh hikmat tersebut juga bertujuan untuk memupuk rasa kesatuan serta persatuan antara sesama.

“kegiatan upacara hari ini merupakan suatu momen sejarah bangsa Indonesia, dimana hal ini bertujuan agar masyarakat Indonesia khususnya Kab. Katingan mengetahui dan mengingat tentang sejarah serta perjuangan para pahlawan dalam mempertahankan falsafah negara Indonesia,” ungkapnya.

Kapolres juga menyampaikan sebagai anggota Polri kita wajib menanamkan nilai-nilai Pancasila bukan hanya dalam kehidupan sehari-hari akan tetapi juga dalam pelaksanaan tugas, sehingga pada pelaksanaannya tidak mengalami kendala.

[ Melly ]

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button