Para Penerima P3K Sampaikan Ucapan Terima Kasih kepada Gubernur Kalimantan Tengah atas Penyaluran Gaji

WWW.LIPUTANKALTENG.ID – PALANGKA RAYA || Para Guru Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) di Provinsi Kalimantan Tengah dengan tulus menyampaikan ucapan terima kasih kepada Gubernur Kalimantan Tengah, H. Sugianto Sabran, atas kebijakan penyaluran gaji yang sangat dinantikan.

Para penerima juga mengapresiasi upaya dari Dinas Pendidikan Provinsi Kalimantan Tengah yang telah bekerja keras untuk memastikan proses penyaluran gaji berjalan lancar dan tepat waktu.

Dalam sebuah pernyataan resmi, Roro Ndaru Widiyaningtyas mengungkapkan rasa syukur mereka karena telah menerima gaji, yang memungkinkan mereka untuk mempersiapkan diri menyambut Hari Raya Idul Fitri dengan lebih tenang dan bahagia bersama keluarga.

“Saya mewakili teman-teman PPPK Guru tahun 2024 Pemrov Kalimantan Tengah, dengan kerendahan hati dan penuh rasa syukur ingin mengucapkan terimakasih kepada Bapak H. Sugianto Sabran selaku Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah yang telah memberikan kebijakan pencairan gaji PPPK tahun 2024 sebelum hari Raya Idul Fitri,” kata Roro Ndaru Widiyaningtyas, Sabtu (6/4/2024).

Dengan penyaluran gaji ini, para penerima P3K berharap dapat terus memberikan kontribusi yang maksimal dalam upaya pembangunan daerah dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Provinsi Kalimantan Tengah.

“Semoga dapat menjadi berkah dan kebahagiaan senantiasa menyertai kita semua dalam menyambut hari kemenangan ini. Program bapak gubernur dalam memajukan dan meningkatkan kualitas pendidikan bukan sekedar melengkapi sarana dan prasarana, tapi para tenaga pengajar juga mendapatkan perhatian serius, khususnya dalam hal kesejahteraan guru.

Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada seluruh pihak yang terlibat dalam proses penyaluran gaji, termasuk tim bidang ketenagaan dan keuangan yang telah berupaya keras untuk memastikan keberhasilan pencairan gaji tersebut.

“Dukungan pemerintah, kolaborasi dengan para pakar, serta peran aktif masyarakat menjadi kunci dalam mewujudkan visi pendidikan yang lebih baik untuk generasi mendatang.
Besar harapan saya untuk dunia pendidikan secara umum, bisa semakin baiknya kualitas pendidikan di negeri kita, khususnya di Kalimantan Tengah. Kualitas terbaik dari proses mengajar para guru yang penuh semangat dan motivasi dalam mendidik dan mengajar, sehingga menghasilkan out put anak-anak didik yang berkualitas,” ucapnya.

Mereka juga menegaskan komitmennya untuk terus bekerja keras dalam mendukung program-program pembangunan yang telah diinisiasi oleh Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah di lingkup pendidikan.

“Saya sangat bersyukur atas kebijakan yang diambil oleh Bapak Gubernur Kalimantan Tengah. Penyaluran gaji ini sangat membantu kami untuk merencanakan kebutuhan kami selama bulan Ramadan dan menyambut Idul Fitri dengan lebih lancar,” ujarnya.

(Muel)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button