Satsamapta Polresta Palangka Raya Kawal Tahanan Rutan Kelas ll A

PALANGKA RAYA – www.liputankateng.id ll Sebagai upaya untuk memberikan rasa aman terhadap perjalanan para narapidana, Satuan Samapta (Satsamapta) melakukan pengawalan.

Dengan dibekali Senpi SS1 V2 Sabhara, borgol dan button stick anggota Satsamapta Brigadir Dadang Lesmana dan Briptu M. Ramadhani pun melakukan tugas kepolisian.

Adapun kendaraan yang menggunakan jenis minibus ini bertolak dari Rutan Kelas II A yang berada di Jalan Tjilik Riwut KM 4,5 (empat koma lima) Kota Palangka Raya menuju Kantor Pengadilan Negeri Palangka Raya.

Kapolresta Palangka Raya, Jajaran Polda Kalteng Kombes Pol. Budi Santosa, S.I.K.,M.H.,melalui Kasatsamapta AKP Gatoot Sisworo mengatakan, pengawalan yang diselenggarakan merupakan sebuah langka guna menjamin kondusifitas perjalanan dan persidangan narapidana.

“Syukur Alhamdulillah, selama pengawalan narapidana atas nama Madi Goeningsius dari Rutan Kelas II A menuju Kantor Pengadilan Negeri Palangka Raya dan selama persidang pun berjalan aman dan kondusif,” tutupnya.

( Irw / Hms )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button